Sabtu, 26 Oktober 2013

One Direction

Kalian pasti udah tau Grup penyanyi cowok-cowok ganteng asal Inggris yang lagi Tenar didunia sekarang kan? Ya, One Direction adalah grup penyanyi yang terbentuk di London tahun 2010. One Direction adalah peraih juara ketiga dalam ajang pencarian bakat "The X Factor" musim ke7 tahun 2010. Wlaupun mereka tidak menng juara pertama, namun mereka tidak putus asa untuk berjuang dan sekarang sudah populer diseluruh dunia. Grup ini beranggotakan Niall Horan , Zayn Malik , Liam Payne , Harry Styles , Louis Tomlinson . 

Pada bulan November 2011 One Direction merilis album pertamanya yang bertajuk "Up All Night" Album tersebut menjadi album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris. Lewat singel "What Makes You Beautiful" One Direction berhasil memenangkan Best British Single (Singel Britania Raya terbaik) di ajang BRIT Awards tahun 2012. One Direction sukses menjual singel secara digital dengan total unduhan 2.060.303. Album kedua bertajuk "Take Me Home" dirilis pada tanggal 12 November 2013.

Atas kesuksesannya ini One Direction dikatakan sebagai pemicu kebangkitan kembali era boyband Eropa. One Direction juga dilabeli sebagai gelombang baru "Invasi Britania" (British Invasion) yang melanda Amerika Serikat. Antara bulan Februari sampai April 2012, tercatat "Indonesia Wants One Direction" sempat beberapa kali menjadi topik hangat di salah satu situs jejaring sosial.




Sekian Tentang One Direction. Jangan lupa klik Google+ ya ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar